Download Soal Dan Kunci Tanggapan Evaluasi Harian Sd/Mi Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Saya Dan Sobat Baruku Kurikulum 2013

FAST DOWNLOADads
Download
Selamat siang teman library pendidikan. Pada kali ini admin akan menyebarkan mengenai Ulangan Harian bila di istilah Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Kurikulum 2006. Tapi dalam Kurikulum 2013 yaitu Penilaian Harian (PH). Yaitu "Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Harian SD/MI Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baruku Kurikulum 2013" Lengkap dengan cara penilainnya.

Lihat selengkapnya di bawah ini !

 Selamat siang teman library pendidikan Download Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Harian SD/MI Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baruku Kurikulum 2013
Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Harian SD/MI Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baruku Kurikulum 2013
Nama : ........................
Nomor Absen : ...................
Nilai : ................................

Paraf Orang Tua : .................................

Soal dan Kunci Jawaban Penilaian Harian Kelas 1 Tema 1 : Diriku SD/MI
Sub Tema 1 : Aku dan Teman Baru
Pembelajaran 1
Soal Penilaian Harian Kelas 1 Tema 1 SD/MI
A. Isilah titik-titik di bawah ini dengan benar !
  1. Nama aku ialah ....
  2. Suara sobat aku itu ialah ....
  3. Nama sobat sebangku aku ialah ....
  4. Nama sobat baruku ialah .... dan ....
  5. Ketika keluar rumah aku selalu mengucapkan .... kepada orang tua.

B. Kunci Jawaban Penilaian Harian Kelas 1 Tema 1 SD/MI
  1. Nama aku Siti, atau Budi, Cecep, ......
  2. Imas, Aam, Rudi, ....
  3. Misalnya Wawa atau ....
  4. Ihsan dan wono
  5. Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh
C. Penilaian

Atau sanggup saja selengkapnya untuk mengunjungi artikel di bawah ini.

Demikianlah yang sanggup kami bagi kan pada kesempatan kali ini.
Semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru termasuk bari penerima didik yang tercinta semuanya.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post