Info Terkini Perpanjangan Waktu Registrasi Ppg Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018

FAST DOWNLOADads
Download
www.librarypendidikan.com - Sebagai Info Terkini Tentang Perpanjangan Waktu Pendaftaran Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018 akan kami bagas di sini secara lengkap sesuai dengan ristekdikti.

Info Terkini Tentang Perpanjangan Waktu Pendaftaran Program Pendidikan Profesi Guru  Info Terkini Perpanjangan Waktu Pendaftaran PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018
Info PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun2018
Memperhatikan kebijakan dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan undangan stakeholder wacana pemenuhan kebutuhan guru profesional, serta untuk memberi kesempatan kepada putera-puteri terbaik Indonesia yang berminat dan berbakat menjadi guru untuk mengikuti seleksi calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018, maka dengan ini kami sampaikan bahwa registrasi online Program PPG tersebut akan kami perpanjang hingga tanggal 6 Mei 2018.

Program studi yang dibuka dalam perdaftaran dan seleksi di sini mencakup bidang studi atau bidang keahlian Program Pendidikan Profesi Guru yaitu :
  1. Matematika
  2. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)
  3. PGSD
  4. Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan
  5. Bimbingan Konseling
  6. Bahasa Indonesia
  7. Bahasa Inggris
  8. Teknik Elektronika
  9. Teknik Mesin
  10. Teknik Otomotif
  11. Agribisnis Hasil Pertanian dan Perikanan
  12. Agribisnis Produksi Tanaman
  13. Agribisnis Produksi Ternak
  14. Perhotelan dan Usaha Jasa Parawisata
  15. Pelayaran

Adapun jadwal pelaksanaan menyerupai (Seleksi Administrasi, Seleksi Akademik, Seleksi Bakat Minat, Pengumuman Hasil dan Penempatan) akan disampaikan dalam pengumuman berikutnya.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Jakarta, 16 April 2018
Direktur Pembelajaran,

Paristiyanti Nurwardani
Diterbitkan pada 17 April 2018

Seleksi Peserta PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018
Untuk memenuhi kuota Progran Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Bersubsidi dengan pemberian dari pmerintah. Direktoran Pembelajaran Ditjen Belmawa Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi kembali memanggil puera-puteri terbaik bangsa yang berminat dan berbakat untuk menjadi guru dipersilahkan untuk mengikuti seleksi calon penerima PPG Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018.
Prpgram studi yang dibuka dalam seleksi dalam registrasi ini yakni mencakup bidang studi/bidang keahlian Program Pendidikan Propfesi Guru (PPG) :
  1. Matematika
  2. Ilmu Pengetauan Alam (IPA)
  3. Teknik Informatika
  4. Teknik Mesik 
  5. Teknik Otomotif
  6. Agribisnis Hasil Pertanian dan Peternakan
  7. Agribisnis Produksi Tanaman
  8. Agribisnis Produksi Ternak
  9. Usaha Jasa Parawisata
  10. Pelayaran

Adapun jadwal pelaksanaan Seleksi dan Persayaratan Calon Peserta yaitu sebagai berikut :
Pendaftaran dan Pemenuhan Persyaratan Seleksi (berupa soft file) diunggah (up-load) melalui websita : ppg.ristekdikti.co.id/daftar. paling lambat tanggal 17 April 2018 pukul 23.59.
Demikian pengumuman ini disampaikan. Terima kasih.

Jakarta, 28 Februari 2018
Direktur Pembelajaran,

Paristianti Nurwardani
diterbitkan, 5 Maret 2018
Registrasi dan Lapor Diri Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Bersubsidi Gelombanh II Tahun 2018

Registrasi online melalui ppg.ristekdikti.go.id/daftar

Pengumuman Kompetensi Pembuatan Video Icon PPG
Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dalam hal ini Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan terus berkomitmen untuk menyebarkan dan melakukan pendidikan guru dalam rangka penyiapan guru profesional, berakhlak mulia dan berkarakter terpuji.
Baca juga :

Dalam rangka menyambut Hari Guru tahun 2017, Direktorat Pembelajaran menyelenggarakan kompetisi pembuatan Video Icon Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam bentuk Public Service Announcement (PSA)/Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan hastag: “Dari Kemenristekdikti untuk Guru Bermutu Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan ini Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti mengundang masyarakat untuk ikut berkompetisi menciptakan Video PSA/ILM kategori pendidikan yang sanggup disiarkan melalui layar televisi maupun media elektronik lainnya untuk menawarkan isu kepada masyarakat wacana penyiapan guru profesional, berakhlak mulia, berkarakter terpuji, bermutu dan patriotik

Adapun lebih lanjut untuk ketentuan umum wacana kompetensi ini sanggup di unduh pada pengumuman berikut.

Kisi-Kisi Uji Pengetahuan UKM-PPG 
Diinformasikan kepada seluruh penerima PPG SM3T dan PPG Dalam Jabatan bersubsidi, kisi-kisi soal untuk Uji Pengetahuan UKMPPG Tahun 2017 sanggup diunduh dalam tautan berikut. 

Demikianlah yang sanggup kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan dan ucapkan terima kasih.
Keritik maupun saran dari semuanya kami tunggu lewat kolom yang telah tersedia.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post