Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 125, 126, 127 Buku Siswa Tematik Revisi

FAST DOWNLOADads
Download
Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 125, 126, 127 - Kunci balasan buku siswa tematik tema 3 peduli terhadap makhluk hidup subtema 3 Ayo Cintai Lingkungan aktivitas pembelajaran 6 Halaman 125, 127 kurikulum 2013 revisi semester 1 yang kami bagikan ini sanggup teman-teman jadikan sebagai alternatif balasan untuk menuntaskan kiprah sekolah yang harus segera di kumpulkan kepada guru.

Pada kiprah sebelumnya, kami juga sudah membuatkan kunci jawabannya, teman-teman sanggup melaihat kunci balasan tersebut pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 123, 124, 125. Kunci balasan kami buat menurut pemahaman kami terkait materi dan soal yang ada pada buku siswa, untuk itu silahkan teman-teman gunakan sebagai alternatif balasan untuk menuntaskan tugas-tugas sekolah.

Ayo Cintai Lingkungan aktivitas pembelajaran  Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 125, 126, 127 Buku Siswa Tematik Revisi

Kami sangat bahagia jikalau pada hasilnya Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 4 yang kami bagikan pada blog ini sanggup membantu teman-teman semua dalam menuntaskan tugas-tugas sekolah. Selain itu semoga nilai yang didapat dari kiprah ini akan lebih elok lagi dari nilai kiprah sebelumnya. Dan kamipun selalu mengingatkan teman-teman untuk selalu semangat dalam berguru supaya nantinya punya persiapan ketika akan ulangan harian atau ulangan semester. Teman-teman sanggup melihat semua kunci balasan dari tugas-tugas pada buku tema 3 kelas 4 ini di artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4.

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 125, 127

Apakah kau masih ingat cara bermain kasti?
Ayo, kita berlatih kembali!

Apakah kau masih ingat cara bermain kasti? Hari ini kau dan temantemanmu akan mempraktikkan
kembali permainan kasti. Semakin sering berlatih,tentunya akan menciptakan kau semakin terampil dalam bermain.

Sebelum bermain, diskusikan kembali secara berpasangan bagaimana cara memainkan permainan tersebut.

Diskusikan taktik yang akan kau terapkan supaya sanggup melaksanakan permainan dengan baik secara berkelompok dan memenangkan pertandingan.

Tuliskan hasil diskusimu pada kolom berikut.

Agar permainan kasti sanggup berjalan dengan baik, ada beberapa peraturan permainan yang perlu dipahami. Beberapa peraturan permainan dalam kasti yaitu sebagai berikut.

1. Jumlah pemain kasti tiap regu yaitu 12 orang, dengan salah satu pemain bertindak sebagai kapten. Setiap pemain wajib mengenakan nomor dada dari 1 hingga 12. Ditambah pemain pengganti atau cadangan sebanyak 6 orang.

2. Waktu permainan dilakukan dalam 2 babak. Tiap-tiap babak 20 - 30 menit. Diantara tiap babak diberikan istirahat 15 menit.

3. Pertandingan kasti dipimpin oleh seorang wasit dibantu 3 orang penjaga garis dan 1 orang pencatat waktu.

4. Regu Pemukul setiap pemain berhak memukul satu kali, kecuali pemain terakhir berhak memukul hingga 3 kali. Sesudah memukul, alat pemukul harus diletakkan di dalam ruang pemukul. Apabila alat pemukul diletakkan di luar, maka pemain tersebut tidak mendapat nilai, kecuali jikalau dia segera meletakkannya di dalam ruang pemukul. Pukulan dinyatakan benar apabila bola yang dipukul melampaui garis pukul, tidak jatuh di ruang bebas, dan tidak mengenai tangan pemukul.

5. Regu penjaga bertugas mematikan lawan dengan cara melemparkan bola ke pemukul atau menangkap pribadi bola yang dipukul melambung oleh regu pemukul. Membakar ruang bebas dengan cara menempati ruang bebas jikalau kosong.

6. Pelambung bertugas melambungkan bola sesuai seruan pemukul Jika bola yang dilambungkan oleh pelambung tidak sesuai dengan seruan pemukul, maka pemukul boleh untuk tidak memukulnya. Jika ini terjadi hingga 3 kali berturut-turut maka pemukul sanggup berlari bebas ke tiang pemberhentian pertama.

7. Pergantian kawasan antara regu pemukul dan regu penjaga terjadi apabila: Salah seorang regu pemukul terkena lemparan bola. Bola pukulan regu pemukul ditangkap pribadi oleh regu penjaga sebanyak 3 kali berturut-turut, dan Alat pemukul lepas ketika memukul.

Sekarang saatnya kau bermain kasti. Perhatikan kode yang diberikan oleh gurumu.

Setelah selesai bermain kasti, diskusikan bagaimana kau melaksanakan permainan hari ini dengan menjawab pertanyaan berikut.

Apa yang sudah kau lakukan dengan baik?
Jawaban di sesuaikan dengan siswa yang sudah melaksankan permainan kasti. Misalnya saja teman-teman sanggup menjawab, Saya sudah melaksanakan pemanasan dengan baik, serta sudah mengambil posisi memukul yang benar.

Apa yang masih belum sanggup kau lakukan dengan baik?
Jawaban di sesuaikan dengan siswa yang sudah melaksankan permainan kasti. Misalnya saja tema-teman sanggup menjawab, Saya belum sanggup memukul bola sempurna sasaran.

Apa rencanamu supaya lebih terampil dalam bermain kasti?
1. Berlatih dengan sunggguh sungguh
2. Mengulangi kembali cara cara yang sudah di pelajarai di sekolah
3. Ikut aktivitas extra supaya mendapat hasil yang maksimal.

Jangan lupa juga untuk melihat kelanjutan dari kunci balasan pada tema 3 ini untuk kiprah pada halaman berikutnya. Karena kunci balasan tersebut juga akan teman-teman butuhkan dalam menuntaskan atau menjawab tugas-tugas pada buku tematik atau buku siswa. Nah silahkan lihat pada artikel kami Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 128, 129. Jangan lupa juga untuk merekomendasikan kunci balasan tersebut kepada sahabat sekelas lainnya yang juga membutuhkan.

Semoga kunci balasan yang kami bagikan di atas, sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk teman-teman semua. Jadikan juga soal-soal di atas sebagai materi berguru di rumah nantinya, supaya teman-teman mempunyai persiapan dalam mengikuti ulangan harian dan semester. Nah sekian dulu ulasan kami terkait Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 4 Halaman 125, 127 Buku Siswa Tematik ini. Yuk saling membuatkan juga kunci balasan ini kepada sahabat sekelas lainnya, dengan cara share artikel ini. Sumber https://www.ruangedukasi.com/
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post