Unduh, Download Ki Dan Kd Kurikulum 2013 Untuk Smp Dan Mts Revisi 2016 Secara Lengkap

FAST DOWNLOADads
Download
 Tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan  Unduh, Download KI dan KD Kurikulum 2013 Untuk SMP dan MTs Revisi 2016 Secara Lengkap
KI dan KD Kurikulum 2013 Untuk SMP dan MTs Revisi 2016
Tingkat kemampuan untuk mencapai Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang harus dimiliki oleh setiap akseptor didik sesudah mempelajari suatu aktivitas pembelajaran Kompetensi Dasar (KD) ini merupakan pengertian dari Kompetensi.

Perolehan setiap kompetensi secra umum ini berlangsung secra berurutan, tetapi PBM untuk mencapai Kompetensi Sikap ini tidak berlangsung secara eksplisit, namun terintegrasi dalam pembelajaran pengetahuan dan keterampilan yang dipasilitasi oleh pendidik/guru.
Contoh : Apabila guru dalam mengajar menginginkan akseptor didiknya untuk bersikap kritis, maka materi yang akan diajarkan untuk mempelajari pengetahuan dan keterampilan hendaknya harus memuat kiprah atau pertanyaan untuk melatih akseptor didik/siswa semoga kritis.

Pada artikel yang terkait ini, admin membagikannya secara lengkap wacana Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) pada Kurikulum 2013 khusus untuk SMP dan MTs Revisi 2016 kami tampilkan secra lengkap untuk semua Mata Pelajaran.

Dokumen KI dan KD ini telah sesuai dengan Permendikbud, mari lihat uraian selengkapnya nerikut ini.

Dokumen KI dan KD akan dijadikan contoh dalam proses pengembangan banyak sekali perangkat pembelajaran di kelas. Misalnya saja dokumen silabus (walaupun juga disediakan oleh pemerintah sentra dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, tetapi menyebarkan sendiri juga boleh dan bagus), Prota (Program Tahunan), Promes atau Prosem (Program Semester), PRPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), sampai untuk pengembangan perangkat atau instrumen penilaian dan penulisan buku raport.

Dokumen KI (Kompetensi Inti) dan KD (Kompetensi Dasar) ini tentunya diturunkan dari SKL (Standar Kompetensi Lulusan). Sebagaimana kita ketahui, untuk pelaksanaan Kurikulum 2013, pada tahun 2016 ini, tepatnya bulan Juni kemudian telah diterbitkan beberapa permendikbud (Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan). Untuk SKL (Standar Kompetensi Lulusan), misalnya, Kementerian Pendidikan telah menetapkan Permendikbud Nomor 20 tahun 2016 wacana Standar Kompetensi Lulusan pada jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah. Lalu ada Permendikbud Nomor 21 tahun 2016 wacana Standar Isi; Permendikbud Nomor 22 wacana Standar Proses; Permendikbud Nomor 23 tahun 2016 wacana Standar Penilaian; dan Permendikbud Nomor 24 tahun 2016 wacana KI dan KD pada Jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

Berikut link download untuk KI dan KD Terbaru Kurikulum 2013 (Revisi Juni 2016) menurut Permendikbud Nomor 24 tahun 2016.
Download Juga:
Download KI-1, KI-2, KI-3, dan KI-4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD / MI Lengkap
Download Buku Guru dan Buku Siswa IPA SMP / MTs Kelas 9 ( IX ) Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018
Kumpulan Kisi-Kisi, Soal dan Kunci Jawaban UKK untuk SMP/MTs Kelas VII (7), VIII (8), IX (9) Kurikulum 2013 
Sampailah pada tamat artikel untuk KI dan KD Kurikulum 2013 khusus untuk SMP dan Madrasah Tsanawiyah hasil Rebisi 2016 Secara Lengkap kami sajikan. Kuran dan lebihnya, kami haturkan kepada semua sahabat, dan terima kasih atas segala pengabdian dan kunjungannya terhadap blog www.librarypendidikn.com, yang admin kelola ini. Semoga membantu dan mengakibatkan akseptor didik kita semuanya cerdas, terampil, mandiri, iman dan taqwa. Sehingga bisa bersaing pada dunia zaman NOW.  
Sekian dan terima kasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post