Paket Soal Dan Kunci Tanggapan Prediksi Usbn Sd/Mi 2018 Bahasa Indonesia, Matematika, Ipa

FAST DOWNLOADads
Download
-Dengan mempersiapkan diri dalam menghadapi USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasioanal, maka akan memperlancar dalam menegerjakan soal-soal yang diujiakan pada tanggal 3, 4, 5 Mei 2018. Sesuai dengan Kisi-Kisi USBN SD/MI yang diujiakan pada tahun 2018 ini yaitu tiga mata pelajaran diantaranya yakni Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Kisi-Kisi dalam USBN SD/MI yang mengacu kepada Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) merupakan materi pola dalam pembuatan soal, yang dikemas sebagai vasiasi soal yang akan diujikan pada tahun 2018.

Dengan mempersiapkan diri dalam menghadapi USBN atau Ujian Sekolah Berstandar Nasioanal Paket Soal dan Kunci Jawaban Prediksi USBN SD/MI 2018 Bahasa Indonesia, Matematika, IPA
Prediksi Soal dan Kunci Jawaban USBN SD/MI Tahun 2018
Baca juga :
Naskah Soal tahun 2018 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana tahun senelumnya Naskah soal yang diujiakan hanya options Pilihan Ganda (PG) saja, tetapi untuk tahun 2018 Naskah Soal yang diujikan kepada akseptor didik yaitu ada Pilihan Ganda dan Isian/Essay.

Semua soal berjumlah sebagai berikut :
Bahasa Indonesia 50 Butir Soal, terdiri dari 45 PG dan 5 Essay
Matematika 40 Butir soal terdiri dari 35 PG dan 5 Essay
IPA 40 Butir Soal terdiri dari 35 PG dan 5 Essay

Berikut contoh soal dan kunci tanggapan sebagai prediksi USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2017/2018. Prediksi Soal yang disertai Kunci tanggapan ini terdiri dari 2 paket naskah soal, yang sanggup diunduh atau didownload pada tautan di bawah ini.
USBN SD dan sederajat sudah semakin dekat, ujian akan dilaksanakan awal bulan Mei 2018. Berikut contoh soal prediksi USBN SD/MI tahun pelajaran 2017/2018 yang disertai dengan kunci jawabannya. Kumpulan prediksi USBN SD/MI tahun 2018 dengan kunci jawabannya sanggup didownload melalui tautan berikut:
PAKET 1




PAKET 2


Sebagai pemantapan dan sebagai materi pola untuk mempelajari atau berguru secara mendiri dalam menghadapi USBN, sanggup memakai soal-soal prediksi USBN SD/MI tahun pelajaran 2017/2018, yang memuat semua mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan yang disertai dengan Kunci Jawabannya, sebagaimana prediski dan Kunci Jawaban soal-soal yang di atas.
Selamat mencoba untuk mengerjakan soal-soal prediksi dan kunci jawabannya. Semoga suksel selalu. Amin
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post