Pengumuman Nomor 18684/A.S3/Kp/2018 Wacana Seleksi Calon Atase Pendidikan Dan Kebudayaan

FAST DOWNLOADads
Download
Pengumuman Calon Atase Mendikbud di Luar Negeri Pengumuman Nomor 18684/A.S3/KP/2018 Tentang Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan
Pengumuman Calon Atase Mendikbud di Luar Negeri
www.librarypendidikan-Jakarta, 5 April 2018, Sekertaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri membuka kesempatan bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang berminat mendukung kerjasama luar  negeri di bidang pendidikan dan kebudayaan, serta memenuhi persyaratan yang ditentukan, untuk mengikuti seleksi pengeisian jabatan calon atdikbud pada Kantor Perwakilan RI di Paris Prancis, Beijing, dan Washington DC, USA.

Silahkan baca dan simak selengkapnya di bawah ini :
Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan RI





Sumber : https://kemendikbud.co.id
Baca juga :
Perubahan Peran Guru di Era Globalisasi Teknologi Informasi dan Komunikasi dan 10 Orang Perempuan Inspiratif Indonesia Bicara wacana Peran Teknologi.
Demikianl isu terbaru wacana Pengumuman Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk di tugaskan di luar negeri ialah di Paris Prancis, Beijing China, dan Washinton DC Amerika Serikat. Semoga bermanfaat. dan siapa tahu ada yang berminat.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post