Program Ekstrakurikuler Bola Voli Smp/Mts

FAST DOWNLOADads
Download
-Selamat pagi sobat pendidik semuanya yang ada di seluruh nusantara. Semoga kita tetap diberikan kenikmatan dari yang di Atas. Baik nikmat fisik/lahir maupun nikmat psikis/bathin.
Pada pagi ini admin akan memperlihatkan sebuah contoh kegiatan ekstrakurikuler olahraga khususnya bola voli untuk jenjang SMP/MTs.

Selamat pagi sobat pendidik semuanya yang ada di seluruh nusantara PROGRAM EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI SMP/MTs
PROGRAM EKSTRAKURIKULER BOLA VOLI SMP/MTs

Mungkin diantara sekian guru olahraga ada yang memerlukan kegiatan ini. maka dari itu sanggup saja dipergunakan untuk demi kemajuan sekolah Bapak Ibu khususnya dalam bola voli.

A. Latar Belakang
Program kerja merupakan bab penting yang dijadikan pola dalam suatu organisasi termasuk ekstrakurikuler bola voli dalam menjalankan kegiatannya. Di ................ ekstrakurikuler bola voli juga disenangi oleh banyak siswa baik putra maupun putri. Agar kegiatan ekskul ini sanggup berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya, maka di susunlah kegiatan kerja ekskul bola voli ini sebagai suatu rancangan kerja untuk menjalankan kegiatan tersebut selama 1 tahun ke depan.

B. Tujuan
Tujuan disusunnya kegiatan kerja ini ialah sebagai pola bagi pengurus dan pembina ekstrakurikuler bola voli dalam menjalankan kegiatan selama 1 periode.

C. Manfaat
1. Manfaat umum
  • Peserta atau anggota sanggup mengetahui kegiatan kegiatan latihan bola voli
  • Peserta sanggup mengikuti kegiatan ekskul dengan lancar dan terarah

2. Manfaat khusus
  • Pembina dan pengurus ekskul bola voli sanggup merancang kegiatan menurut waktu dan perencanaan yang diharapkan.

Bagi yang memerlukan, silahkan unduh pada link di bawah ini.
Semoga bermanfaat.
Terkait dengan artikel di atas.

Demikianlah yang sanggup kami sajikan pada pagi ini. Semua yang kami tulis ini memang kebutuhan yang sangat diharapkan demi kemajuan dunia pendidikan. Khususnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post